RESEARCH GROUP BIOPEPTIDA, PERANGKAT DETEKSI MEDIS dan VAKSIN
Ditulis pada tanggal 15 November 2015, oleh admin, pada kategori Berita

Partisipasi dalam The 17th Internasional Conference on Life Sciences and Biological Engineering (ICLSBE) di Madrid Spanyol

ICLSBE1

Pada pelaksanaan Program PHK RG tahun 2015 ini, salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh RG BIODET VAKSIN ialah partisipasi dalam seminar internasional “17th International Conference on Life Science and Biological Engineering yang dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 November 2015 di Madrid Spanyol.

ICLSBE2

Dalam kesempatan tersebut dua anggota RG BIODET VAKSIN memaparkan hasil penelitiannya sebagai oral presenter yaitu Prof. Dr. Aulanni’am, drh DES dengan judul makalah Detection Kit of Type 1 Diabetes Mellitus with Autoimmune Marker of GAD65 (Glutamic Acid decarboxylase)”serta Dyah Kinasih Wuragil, S.Si., MP., M.Sc dengan judul makalah yang dipresentasikan yaitu “Hypothyroidsm Animal Model Using Caprine Thyroglobulin” .

ICLSBE3

Pelaksanaan kegiatan ini meningkatkan jumlah publikasi yang dilakukan melalui kegiatan pertemuan ditingkat internasional yang dilakukan oleh anggota peneliti RG BIODET VAKSIN.

Back to top