RESEARCH GROUP BIOPEPTIDA, PERANGKAT DETEKSI MEDIS dan VAKSIN
Ditulis pada tanggal 27 August 2016, oleh adi purwanto, pada kategori Berita

International Seminar    17th Asian-Australasian Association of Animal Production Society Animal Science Congress (AAAP), di Fukuoka Jepang

fuku1

Ketua RG. BIODET VAKSIN Prof. Dr. Aulanni’am, drh., DES melaksanakan kegiatan seminar internasional tersebut pada tanggal 22-25 Agustus 2016. Dalam kesempatan tersebut Prof. Aulanni’am memaparkan hasil penelitian yang berjudul Anti Bovine Pregnancy Associated Glycoprotein (anti-bPAG) 60kDa as Biomarker Candidate For Early Detection of Ruminant Pregnancy.

 fuku2

The 17th Animal Science Congress AAAP  diselenggarakan di  Kyushu Sangyo University, Fukuoka, Kyusyu. Tujuan dari seminar ini adalah sebagai forum pertukaran informasi pada bidang pengembangan animal science, technologi dan berbagai upaya untuk mengembangkan peternakan berdasarkan kondisi lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan tujuan menciptakan kesejahteraan umat manusia. Seminar ini diikutii bukan hanya dari Negara-negara di kawasan Asia dan Australia, namun juga dari berbagai Negara lain untuk mengembangkan jejaring ilmiah dan kerjasama institusi.

 

Back to top